• Kamis, 25 Agustus 2011

    PostHeaderIcon ``Penantian Panjang`` T.T

    .sebuah gambaran buatku .. laksana pelangi yang entah kapan akan memberikan warna kembali … aku hidup dalam buaian harap dalam sebuah penantian .. .
    .aku merenung dalam kesendirianku .. menantikanmu yang entah kapan akan datang.. .
    .keputusasaan itupun terkadang menghampiriku .. mempengaruhi hatiku untuk tidak lagi menunggumu …

    .tapi aku tetaplah aku !!

    .yang tidak akan terpengaruh oleh penghianatan jarak dan waktu .. karena aku tetap menyimpan rasa ini untukmu dan hanya untukmu ...
    .aku tetap berdiri disini . menatap langit . mengharap warna pelangimu menghampiriku ...

    .dengan segala upaya aku mencoba menyibak jendela masa itu .. dengan rasa setia yang tersisa aku berusaha mendekatkan hati agar tetap mampu bertahan dalam cintamu.. .

    .ku tetap disini meyakini janji yang pernah terucap ... dan aku masih disini menggenggam kesetiaan agung yang diselimuti kerinduan.. .

    .untukmu hatiku .. untukmu jiwaku .. dan untukmulah ragaku ..

    .dan jika esok kau takkan kembali . aku harap mentari tetap bersinar sehangat cintamu . seterang rembulan yang menjadikan malam hangat . sesejuk embun bintang ditiap titik terangnya ..

    +.Tuhaaann...

    .kuatkan hati dan pijakan ku dalam penantian panjang ini . kuu serahkan pilu dalam setiap tetes air mata ku padaMu .. ditengah doa malamku padaMu……



     http://www.facebook.com/DyttaSayanxDennySampaiMati

    0 komentar:

    Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    pitrii_pidtto
    Lihat profil lengkapku

    Pengikut

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger