• Kamis, 25 Agustus 2011

    PostHeaderIcon Postcard untuk tuhan

    Mohon maafkan aku
    Yg kulakukan hanya mengeluh
    Hanya itu yg kubisa.. itu yang terasa untuk sesaat ini

    Mungkin belum kucoba berusaha sekuat tenaga
    Dan belum cukup bersabar
    Berjiwa besar sekian tahun ini

    Aku tlah coba sebaik dan sejujur yang kubisa
    Namun orang-orang curang selalu keluar sebagai pemenang
    Salahkah aku bertanya ?
    Salahkan jika berkata ?

    Tolonglah aku mulai benci hidupku
    Tolonglah aku muak dengan duniaku..

    Dan bukan hanya aku yang merasa hidupnya tak adil
    Semua semakin berat

    Kami sekarat tanpa terhenti dan kami semakin terpuruk
    Sulit tuk bedakan dosa dan bukan
    Saat semua yang dilakukan hanya untuk bertahan hidup

    Aku ingin menolong siapapun yang terjatuh…  siapapun mereka….
    Namun bahkan ku tak mampu menyelematkan diriku sendiri

    Tolonglah aku mulai benci hidupku
    Tolonglah aku muak dengan duniaku

    Dan semua pertanyaan tak terjawab
    Dan semua hal busuk yang telah kulihat

    Tuhan jawablah aku… Tuhan..
    God please help me… I’m fallin’


    http://www.facebook.com/ahmadi.setiawan

    0 komentar:

    Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    pitrii_pidtto
    Lihat profil lengkapku

    Pengikut

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger